RSS

Acara Soft Launching PT Surya Buana Kemilau
Padang 16 Juni 2013


SBK "Tampil Beda...!!"
Dari awal berdirinya PT Surya Buana Kemilau, perusahaan ini makin mengokohkan keberadaannya. Dibuktikan dengan suksesnya acara Soft Launching PT SBK yang diselenggarakan di Pangeran Beach Hotel Padang 16 Juni 2013 lalu.

Acara yang dimeriahkan dengan parade mobil di kota Padang ini menarik perhatian masyarakat kota Padang. Ini bukti bahwa bisnis SBK adalah bisnis dengan kepastian. Dibuktikan dengan hadirnya ribuan mitra bisnis di acara ini. Segera bergabung menjadi mitra bisnis kami, dan raihlah impian Anda bersama SBK!

SBK "Tampil Beda...!!"




 Foto Diambil dari website resmi www.sbkjaya.co.id


UNTUK PENDAFTARAN & INFORMASI LEBIH LANJUT, 
 hubungi :
WILLY IRWIN, 0853 5578 7080

Belum puas dengan informasi ini ??? 
Gratis 
Buku panduan menjalankan SBK dan testimoni para member yang sudah berhasi di bisnis ini !!
 
DOWNLOAD DISINI
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Disaat semua orang sedang meributkan banyaknya investasi emas yang berujung PENIPUAN di saat sekarang ini, MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH SBK ?




1. SBK berdiri di akhir tahun 2012. Karena perusahaan ini masih tergolong baru, maka peluang untuk mengembangkan jaringan jauh lebih besar dibanding perusahaan network marketing yang sudah lama berkembang di Indonesia.

2.  Pemilik perusahaan ini adalah orang Indonesia. Bapak Ayub Wattimena yang dengan cerdas merancang sistem untuk  network marketing berbasis franchise, sehingga tidak ada yang dirugikan di sistem SBK ini. Seluruh member berkesempatan mengembangkan jaringan, bahkan bisa melebihi bonus-bonus yang sudah didapatkan para upline mereka karena di SBK, siapa yang bekerja membangun jaringannya, dialah yang mendapat bonus.

3.  Founding Father di jaringan SBK ini juga orang Indonesia. Bapak Fujianto, beliau berdomisili di kota Padang dan dengan sangat profesional memberikan bimbingan kepada para downline, sebagai pembicara di berbagai acara presentasi SBK dan sebagai pembimbing bagi seluruh member.

4.  Bonus dibayarkan secara tunai, langsung di transfer ke rekening bank masing-masing member tanpa perantara siapapun. Jauh lebih baik bagi calon peserta bisnis  bergabung di sebuah perusahaan yang membayar semua bonus membernya dengan uang tunai (cash bonus) agar seluruh mereka bisa memenuhi kebutuhan hidup dan biaya pengembangan jaringan. Jika peserta bisnis MLM telah memiliki uang tunai lebih maka mereka sebenarnya lebih mengetahui untuk apa uang itu akan dipergunakan untuk keperluan pribadinya. Jadi bukan ditentukan oleh perusahaan MLM seperti membeli mobil mewah yang belum tentu merek dan modelnya cocok dengan keinginan anggota.

5. Dalam kondisi penghasilan lebih kecil daripada pengeluaran maka pembayaran yang terlalu lama tidak cocok untuk mayoritas masyarakat Indonesia. Karena itu, SBK menjawab kesulitan ini dengan membayarkan bonus para pesertanya secara mingguan. Hal ini akan sangat memudahkan para member untuk mengembangkan jaringan bisnisnya masing-masing. Para member tidak harus menunggu sampai 1 bulan untuk mendapatkan  kiriman bonus, sehingga jika di awal bergabung member tersebut langsung mensponsori 3 orang, maka di minggu berikutnya bonus sudah dikirim via transfer bank dan member tersebut sudah pulang modal dalam 1 minggu. Sangat mudah bukan ?

6.  Tidak ada sistem “tutup poin” di SBK.  Salah satu faktor kegagalan utama anggota MLM adalah aturan Tutup Poin. Pengertian Tutup Poin adalah salah satu aturan yang ditetapkan oleh perusahaan bagi anggotanya untuk melakukan belanja ulang secara wajib. Terlepas apakah mereka mempunyai uang untuk melakukan belanja ulang tersebut atau tidak. Tutup Poin mengakibatkan anggota bisnis MLM  terpaksa menjadi seorang salesman untuk meminimalkan kerugian akibat kebijakan belanja ulang yang dipaksakan.
     Namun, SBK tidak menggunakan sistem ini sehingga para member bisa dengan fokus membangun jaringannya tanpa harus tutup poin di awal bulan.

7.  Sistem SBK gampang untuk di pahami, mudah untuk dijelaskan. Jadi para member yang baru bergabung akan dengan mudah menjelaskan sistemnya dengan “tools” yang tersedia. Bahkan para leader di daerah juga merancang alat-alat presentasi sehingga para member baru akan mendapatkan banyak bantuan dari para leader untuk mengembangkan jaringan bisnisnya. Dengan sistem 2:1 (seperti yang dijelaskan di awal buku ini), membuat para member bergotong-royong dalam membangun jaringannya.

8. Modal kecil dan hanya 1x selama-lamanya. Keanggotaan dapat diwariskan, serta tidak perlu keahlian atau pengalaman tertentu, gelar tertentu, dan lain-lain karena sudah ada sistem dari perusahaan.
    Kita sebagai member hanya menjalankan sistem yang sudah ada tersebut dan kesuksesan kita masing-masing ditentukan oleh seberapa keras usaha Anda membangun jaringan bisnis dan seberapa solid tim yang Anda bangun. Dalam hal ini, para upline dengan senang hati akan membantu Anda untuk mewujudkan kesuksesan Anda itu.





Website Resmi PT. SBK : www.sbkjaya.co.id


UNTUK PENDAFTARAN & INFORMASI LEBIH LANJUT, 
 hubungi :
WILLY IRWIN, 0853 5578 7080

Belum puas dengan informasi ini ??? 
Gratis 
Buku panduan menjalankan SBK dan testimoni para member yang sudah berhasi di bisnis ini !!
 
DOWNLOAD DISINI
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI

   

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS